Penuh Ulasan Ahli: 2016 Mitsubishi i-MiEV 2

http://www.edmunds.com/mitsubishi/i-miev/2016/?tab-id=reviews-tab 

Tak satu pun dari kendaraan listrik tersebut akan cukup sebagai murah sebagai 2016 Mitsubishi i-MiEV, tapi semua secara signifikan lebih praktis untuk sehari-hari mengemudi dan menawarkan peralatan yang lebih standar dan opsional.mio m3 125 blue core , Bagi sebagian besar EV pembeli, atribut ini akan lebih berharga daripada penghematan biaya murni.
Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

2016 Mitsubishi i-MiEV adalah semua-listrik empat pintu hatchback dengan tempat duduk untuk empat. Ini tersedia dalam ES tingkat trim tunggal.
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html



Peralatan standar termasuk roda 15-inch alloy, lampu depan otomatis, lampu kabut, kaca spion samping dipanaskan, listrik aksesoris penuh, AC, kursi depan dengan pemanas, 50/50 split lipat kursi belakang yang juga berbaring, terbungkus kulit roda kemudi dan pergeseran knob, dan sistem suara enam speaker dengan pemutar CD dan jack audio tambahan.

Juga termasuk yang Tingkat 3 pelabuhan dan sistem remote yang mengaktifkan kontrol iklim dan timer pengisian pengisian cepat.

Paket Navigasi opsional menambahkan touchscreen 7-inci, navigasi, kamera spion, ponsel Bluetooth dan konektivitas audio (dikenal sebagai Fuse sistem hubungan hands-free), steering-wheel audio control dan port USB. Berdiri sendiri pilihan termasuk sensor parkir belakang, lampu LED interior biru dan jaring kargo.
Powertrains dan Kinerja

The rear-wheel-drive 2016 Mitsubishi i-MiEV ini didukung oleh motor listrik 49 kilowatt (66 tenaga kuda dan 145 pound-feet torsi) diberi makan oleh 16-kWh lithium-ion battery pack. Ada tiga mode mengemudi dipilih: "D" untuk kekuatan penuh, "Eco" yang membatasi output daya untuk memaksimalkan ekonomi dan "B", yang meningkatkan regeneratif pengereman tetapi memungkinkan untuk penggunaan penuh kekuasaan. Dalam pengujian Edmunds, i-MiEV pergi dari nol sampai 60 mph dalam 14,7 detik, yang merupakan waktu yang sangat lama untuk setiap kendaraan modern, bahkan satu listrik.

Driving range adalah EPA-diperkirakan 62 mil per charge. Kendaraan listrik kecil lainnya biasanya memiliki jangkauan yang lebih panjang dari sekitar 75-85 mil. EPA telah diberi i-MiEV perkiraan konsumsi energi 30 kWh per 100 mil rating (makin rendah jumlah kWh, lebih baik), yang setara dengan pesaing seperti Nissan Leaf dan e-Golf Volkswagen.

Dengan i-MiEV ini 3.3kW terintegrasi charger, dapat memakan waktu lama untuk mengisi penuh. Dicolokkan ke stopkontak rumah tangga 120-volt, Mitsubishi membutuhkan 14-22 jam untuk mencapai biaya penuh, dan dalam pengujian kami, itu biasanya lebih dekat ke 22. Dengan (240-volt) stasiun pengisian SAE Level 2, perkiraan EPA i-MiEV dapat diisi ulang di tujuh jam, meskipun kami menemukan bahwa i-MiEV biasanya membutuhkan delapan jam di Tingkat 2 charger. Mitsubishi mengklaim bahwa Level 3 charger akan mengembalikan i-MiEV sampai 80 persen dari biaya penuh hanya dalam 30 menit, tapi pengisi ini biasanya sedikit dan jauh antara sehingga Anda akan ingin memeriksa daerah Anda untuk ketersediaan.  
Previous
Next Post »