Bagaimana bisa sembuh dari Leher Kaku 2

7. Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel berisi antioksidan dan anti-kobaran properti yang membantu mengobati leher kaku. Selain itu, dapat membantu mencegah ketegangan otot dan rasa sakit yang terkait dengan kekurangan gizi.

Rendam serbet kertas dalam cuka sari apel mentah, tanpa filter. Meletakkannya di daerah yang terkena. Biarkan duduk selama beberapa jam. Menggunakan obat ini dua kali sehari sampai Anda merasa lebih baik.
Pilihan lain adalah untuk menambahkan 2 cangkir cuka sari apel ke air mandi hangat. Rendam di dalamnya selama setidaknya 15 menit sekali sehari sampai Anda pulih sepenuhnya.

8. cabe rawit

Cabe rawit yang lain obat yang efektif untuk menyingkirkan leher kaku. Ini berisi capsaicin yang memiliki sifat analgesik dan anti-inflamasi, yang membantu mengurangi nyeri dan peradangan.

Campuran 1 sendok teh bubuk cabe rawit 2 sendok makan minyak zaitun hangat. Menerapkan campuran ini ke daerah yang terkena, tutup dengan perban dan biarkan selama beberapa jam. Melakukan hal ini selama beberapa hari.
Pilihan lain adalah untuk pijat daerah yang terkena dengan over-the-counter krim atau lotion yang cabe rawit atau capsaicin sebagai salah satu bahan utama.
Anda juga dapat menyertakan cabe rawit di memasak Anda untuk mempercepat pemulihan.
Previous
Next Post »